Film Batgirl Gak Jadi Dibuat ?



Setelah mundurnya Joss Whedon dari kursi sutradara film Batgirl pada minggu lalu seperti yang dikabarkan oleh The Warp. Warner Bros belum punya rencana lagi buat siapa yang kira-kira gantiin dia jadi Sutradara film itu. Apalagi ternyata film ini baru akan digarap setelah film Batman yang ditangani oleh Matt Reeves rilis. Jadi kalaupun Joss Whedon masih handle Batgirl, rilisnya nanti masihlah sangat lama.


Warner Bros juga diindikasikan lebih memilih membuat film anggota utama dari Justice League terlebih dahulu sebelum membuat cerita spin-off karakter DC lain, oleh karena itu mungkin itu salah satu alasan kenapa film Batgirl menjadi tersisihkan dan mungkin saja batal dibuat (Semoga aja enggak sih).

Joss Whedon pun sempat mengatakan sebelum keluar, setelah mencoba menggarap cerita berbulan-bulan dia sendiri belum menemukan cerita yang tepat untuk Film Batgirl, yang berarti sedari awal Warner Bros menunjuk Joss Whedon sebagai sutradara karena reputasi Joss Whedon bukan karena dia sudah memiliki ide kasar sedari awal bagaimana film Batgirl nanti.

Segitu dulu aja kayaknya blog ini dari gue, malah makin random blognya jadi ngomongin orang keluar dari pembuatan film.

Comments