Kamen Rider Rogue Debut Dengan Ganas

Salah satu serial TV yang masuk list slot tontonan gue tiap minggu adalah serial Kamen Rider Build.



Sedikit perkenalan tentang Kamen Rider Build, adalah serial super hero Jepang yang sudah tayang sebanyak 23 episode menceritakan Jepang yang terbagi menjadi 3 wilayah akibat munculnya tembok misterius yang diakibatkan oleh kotak pandora yang ditemukan di Mars. Sebuah organisasi jahat bernama Faust lahir berusaha merebut kotak pandora yang mereka percaya menyimpan kekuatan besar didalamnya.

Walau cerita dibeberapa episode awalnya terkesan sedikit generik ala ala superhero Jepang pada umumnya, tapi Build makin mengembangkan ceritanya menjadi cerita yang semakin kompleks seperti perebutan wilayah ala ala 3 Kingdoms dan twist cerita yang cukup mengejutkan, yang ngebuat serial Kamen Rider Build ini layak ditunggu tiap minggunya.


Singkat cerita di episode ke 23 yang baru aja gue tonton karena sibuk ngurusin berkas kemarin-kemarin, jadi ada Kamen Rider baru bakal muncul untuk pertama kalinya dari salah satu wilayah yang terkesan pasifis dari awal cerita Build, banyak rumor yang muncul tentang siapa identitas dibalik topeng Kamen Rider Rogue, tapi pada akhirnya identitasnya diketahui sebagai Himuro Gentoku salah satu petinggi Faust yang memiliki julukan Night Rogue.


Walau sempat muncul singkat di episode 22 tapi di episode 23 ini barulah diperlihatkan kemampuan sebenarnya dari Kamen Rider Rogue bagaimana kuatnya dia bisa mengalahkan 2 Kamen Rider sekaligus.

Selain melihatkan keganasan dari kekuatan Kamen Rider Rogue, di episode 23 juga diperlihatkan perubahan karakter dari Himuro Gentoku dari awal episode hingga sekarang yang terlihat "merana".


Tapi entah homage atau bagaimana Kamen Rider Rogue yang memiliki sound effect perubahan musik layaknya musik di film-film thriller ditambah ada teriakan wanita diakhir juga, lalu tema buaya juga jadi membuat curiga apa temanya dari film thriller yang judulnya Rogue juga jangan-jangan.


Image result for film rogue crocodile

Walau Kamen Rider Build bukan serial TV yang sempurna tapi tetap cukup bagus dan patut untuk ditunggu dan ditonton tapi tidak tahu juga kedepannya apakah kualitasnya akan terjaga hingga akhir, tapi untuk sekarang gue rekomendasiin buat ditonton XDb.

Comments