DC Movie Update

2 Blog kemarin buat blog yang mirip begini khusus untuk Marvel, alangkah tidak adilnya kalau tidak membuat hal yang sama untuk DC juga kan. Tapi tenang isinya bakalan bukan cuma tanggal rilis doang kaya blog kemarin kok.
Hahaha...


Kita mulai dengan film yang sedang diproduksi saat ini oleh DC dan studio Warner Bros yaitu Shazam yang posternya baru dirilis beberapa hari lalu.

Superhero yang ikonik menyebutkan kata "Shazam!" untuk mewujud ke wujud pahlawan supernya yang dianugerahi kekuatan super oleh seorang penyihir tua yang hampir mati dalam bentuk sambaran petir, sedangkan kesehariannya tanpa kekuatan super dia hanyalah seorang anak 14 tahun biasa.

Nah, untuk film pertamanya ini Shazam tidak lansung ditemukan dengan musuh bebuyutan yang memiliki kekuatan sama dengannya yaitu Black Adam, melainkan dia bertemu dengan musuh yang mungkin agak asing terdengar oleh orang-orang yaitu Doctor Sivana, semacam Lex Luthornya Superman.



Mungkin alasan penjahatnya bukan Black Adam karena pemeran Black Adam adalah Dwayne 'The Rock' Johnson yang super sibuk, atau mungkin untuk mem-build ceritanya terlebih dahulu agar tidak terlalu penuh informasi dengan film-film DC sebelumnya.

Tapi tidak ada yang tahu, mungkin Black Adam akan muncul sebagai cameo. Bahkan ada rumor mengatakan Superman akan muncul sebagai cameo juga, jadi kita tunggu saja sampai film ini rilis.

Nuansanya pun terlihat cerah kalau dilihat dari bocoran syuting yang terlihat, bahkan kostumnya juga lebih cerah dibandingkan kostum pahlawan super film DC lain.

Film ini direncanakan rilis tahun 2019.

Oh ngomong-ngomong perilisan film, film Aquaman akan dirilis akhir tahun ini tanggal 21 Desember 2018.

Lalu ada info kalau DC mau membuat film adaptasi dari New Gods.


Bila ada yang belum tahu mengenai New Gods, singkatnya mereka adalah dewa baru yang menggantikan dewa lama seperti Zeus, Thor, Jupiter, dll.

Salah satu New Gods dikenal sebagai salah satu musuh terkuat di dunia DC yaitu Darkseid, tapi tidak semua New Gods itu jahat ada yang baik juga seperti Orion, Mr. Miracle, dll.

Tapi untuk masalah New Gods kita tunggu saja karena takutnya seperti Batgirl yang gue omongin di blog ini.

Lalu ada rumor kalau DC sedang diskusi dengan Tom Cruise agar dia menjadi Hal Jordan versi adaptasi film Green Lantern terbaru yaitu Green Lantern Corps.


Info lain mungkin agak lama tapi Flashpoint akhirnya punya sutradara lagi dan sekarang dua orang yaitu John Francis Daley dan Jonathan Goldstein. Mereka berdua dikenal sebagai screenwriter dari film Spiderman: Homecoming yang cukup bagus kalau gue bilang mah.

Dan mungkin ada yang gak tau kalau ada film Joker yang sedang akan diproduksi oleh DC yang terpisah dari cerita film adaptasi DC lainnya yang berlatar ditahun 80an, yang disutradarai oleh Todd Philips.

Kayaknya segitu dulu tentang film-film adaptasi  DC yang mungkin rilis kedepannya oleh Warner Bros. Memang cukup lambat kalau bisa dibilang DC perkembangannya untuk universe filmnya tapi ditunggu saja mungkin tiba-tiba melonjak jadi bagus dan lebih banyak juga rilisan filmnya siapa tahu.

Oke sampai berjumpa lagi diblog selanjutnya.

Comments