Film Kamen Rider Amazons Menghadirkan Trailer Dan Musuh Baru

Kamen Rider Amazons rilis pertama kali ditahun 2016 sebagai remake dari serial tv 1974 dengan judul yang mirip yaitu Kamen Rider Amazon. Serial ini mendulang sukses ketika pertama kali keluar di 2016 dengan timeline yang terpisah dari Kamen Rider utama dan temanya yang gelap, sadis, dan ceritanya yang berat.

Cerita Kamen Rider Amazons berpusat kepada 2 protagonis dengan pandangan saling berseberangan satu sama lainnya. Kamen Rider Amazons Alpha/Jin Takayama yang bertujuan memusnahkan semua Amazonz untuk menebus kesalahannya karena menciptakan Amazonz, ambisinya membuat Jin bahkan perlu mengorbankan istrinya Nanaha dan darah dagingnya sendiri. Disisi lain ada Kamen Rider Amazons Omega/Haruka Mizusawa yang begitu naif mencoba melindungi semuanya entah itu manusia maupun Amazonz, aksinya tersebut membuat mereka berdua saling bertarung dengan berpegang teguh ideologi mereka masing-masing.


Film yang memiliki judul lengkap "Kamen Rider Amazons The Movie: The Last Judgement" dikatakan akan mengakhir serial Kamen Rider Amazons dan konklusi dengan pertarungan ideologi antara Amazons Alpha dan Amazons Omega, dengan ditambahnya masalah baru yang misterius mengenai peternakan Amazonz dan seorang sosok misterius dibaliknya Mido Einosuke yang menamai dirinya sendiri Kamen Rider Neo Alpha.


Film ini tentunya akan menghadirkan pemeran-pemeran yang sebelumnya hadir mengisi 2 musim dari serial Kamen Rider Amazons. Oh iya, film ini juga akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2018 di Jepang nanti, jadi silahkan disimak trailernya dibawah ini.








Comments