Flash TV Mengenalkan Kekuatan Baru

TV Series The Flash yang ditayangkan oleh saluran TV Amerika CW, dalam 4 musimnya sudah mengenalkan beberapa kekuatan baru yang tidak pernah muncul di komik Flash sebelumnya, dimana salah satunya adalah melempar petir.


Akan tetapi pada episode 15 nanti, Flash mengenalkan konsep kemampuan barunya yaitu "Flash Time" dimana The Flash bisa mengajak orang normal bergerak super cepat didalam "waktunya" dimana lingkungannya serasa berhenti bergerak. Kemampuan ini juga sempat ditunjukan ketika Barry tidak sengaja mengajak Iris kedalam Flash Time pada episode 10 musim ke empat.


Fakta bahwa The Flash sangat cepat hingga dia merasa bahwa lingkungan disekitarnya berhenti bergerak sudah sering diperlihatkan di komik, akan tetapi mengajak orang lain non speedster menjadi super cepat setahu gue sih dari komik-komik yang gue baca belum pernah kejadian.


Segitu aja blog gue hari ini, post kebanyakan kayaknya sampe 3 gini. Sampe ketemu di blog selanjutnya, hahaha....

Comments

  1. btw di season 4 episode 15 flash bisa bergerak cepat juga saat lagi berada dalam "flash time" , apa itu artinya kecepatannya jadi 2x lipat?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi, cuma dijelasin lebih jauh sama sutradara the flash itu kalau flash time itu kemampuan speedster saat pake kecepatan penuhnya, makanya saat Jessie sama jay mulai keringatan mereka langsung keluar dari flash timenya mereka

      Delete

Post a Comment