Akhirnya Kamen Rider Zero One Lanjut Lagi

Hai kawan!

Balik lagi ke blog gue Pembatas Komik.

Setelah hampir sebulan Kamen Rider Zero One menyajikan kita di episode recap, akhirnya menurut web berita Jepang Oricon(https://www.oricon.co.jp/news/2163902/amp/) pada tanggal 21 Juni nanti Zero One kembali tayang biasa kembali dengan episode 35,5.
Bukan cuma tayang kembali tapi kita akan diperlihatkan "Izu rambut panjang" setelah kita dihantui di cuplikan opening semenjak episode awal dari Zero one.

Di web berita  itu juga diberikan nama resmi dari karakter berambut panjang itu yaitu Azu, yang belum jelas deskripsi karakternya apakah dia hanya humagear tipe sekretaris seperti Izu dengan Zea. Atau dia personifikasi dari Ark itu sendiri.

Dimana pada akhir episode 2 dari President Special kita bisa mendengar suara dari Ark, yang diisi oleh Sho Hayami yang dulu pernah mengisi karakter jahat juga yaitu Aizen di Bleach.
Jadi enggak sabar nungguin episode terbaru Zero One semoga gak ngecewain ceritanya sampai ke ending nanti yah Zero One karena sampe episode 35 kemarin itu masih gue bisa nikmatinlah serialnya.

Segini dulu blog kali ini yah kawan, sampai ketemu di blog gue selanjutnya.

Comments