Ngobrol Santai Ultraman Z episode 09

Buat usahanya untuk Ultraman terus eksisten di jagad Tokusatsu, Tsuburaya terus-terusan berkesperimen dengan serial tokusatsunya dimana kadang hal itu malah terlalu ambisius dan ngebuat serial yang aneh serta terlalu serius dengan cerita yang kurang menarik, atau membuat serial yang sekilas keliatan biasa aja kaya serial tokusatsu lain tapi dengan elemen cerita yang menarik. Serial terbaru mereka, Ultraman Z jatuh pada kategori yang kedua, serial tersebut masih memakai bumbu yang hampir mirip dengan serial-serial pendahulunya semenjak era New Generation Hero yang dipadukan dengan dialog dan lawakan yang ngebuat kita bisa relate dengan hal tersebut.

Cukup kayaknya ngomongin Ultraman Z secara umum, sekarang kita ngobrolin langsung ke episode 9 aja.

Ceritanya masih berjalan biasa aja gak ada yang terlalu wah mungkin karena masih episode 9 dari 25 episode kali yah.

Tapi seperti biasa interaksi antara pemeran utama, Haruki dan Ultraman Z tetap konyol dan juga menarik.

Entah karena kemarin-kemarin fokus mengolah cerita dengan para tamu seperti Zero dan Geed, karakter dari STORAGE seperti Yuka dan Kapten Hebikura alias JJ menjadi lebih aktif di lapangan selepas kemunculan mereka, hal itu juga terjadi diepisode ini.

Bahkan tokoh antagonis di serial ini juga baru aktif berkonfrontasi dalam wujud manusianya dengan anggota STORAGE, selepas kemunculan mereka berdua juga.

Selain hal itu juga, King Joe yang menjadi musuh di episode ini memberi easter egg  dari kemunculan pas dulu Ultra Seven.

Terus pas wujud Gamma Future muncul lagi diepisode ini kerasa gak se-Wah debutnya di episode 8, walau kita diliatin gimmicknya berguna banget disituasi kaya episode 9 ini

Oh, iya mungkin karena kebiasaan kalau ada ultra medal baru selalu muncul bentuk baru Ultraman Z, entah kenapa pas diepisode 9 ini kecewa pas gak diliatin bentuk baru, hahaha...

Tapi tetep nikmatin gue pas nonton episode 9 kemarin, jadi nungguin episode minggu depan juga pengen liat STORAGE memanfaatkan "bangkai" dari King Joe juga.

Ultraman Z episode 9, bisa ditonton secara resmi di kanal Youtube Ultraman Official by Tsuburaya Prod.


Comments